Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Four Gods On Wemix : Game NFT Android

Four Gods: Game NFT Android Paling Menguntungkan 2022

Four Gods hadir dengan gameplay memukau dan visual apik yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan memainkan game ini. Apalagi, Four Gods termasuk game blockhain yang bisa menghasilkan mata uang kripto.

Saat ini, berbagai game kripto sudah banyak bermunculan dengan genre yang beragam. Kamu pun bisa memilih game dengan genre kesukaanmu dan memainkannya untuk bersenang-senang sambil mengumpulkan pemasukan.

Penasaran dengan gameplay Four Gods dan ingin memainkannya untuk mendapatkan keuntungan? Kalau begitu, langsung saja simak ulasan mengenai cara main Four Gods.

Four Gods adalah game role playing (RPG) berbasis NFT (Non-Fungible Token). Game ini dikembangkan dengan teknologi blockchain dan beroperasi pada jaringan WEMIX.

Mirip seperti Mir4 yang juga berada di blockchain WEMIX, dalam game Four Gods kamu bisa menjelajahi dunia terbuka dan mencari resource untuk meningkatkan karakter maupun equipment yang digunakan.

Menariknya, setiap karakter dan equipment dalam game Four Gods merupakan aset NFT yang bisa dikoleksi, ditukar, maupun diperjualbelikan. Untuk itu, kamu wajib meningkatkan NFT milikmu agar nilainya semakin tinggi.

Kamu juga bisa menambang mata uang in game bernama RedGems yang berfungsi untuk mengaktifkan dan meningkatkan status serta kemampuan NFT. Tidak hanya itu, RedGems juga bisa ditukar menjadi token LUX.

Selain bisa memberikan cuan dengan cara yang mudah dan menyenangkan, Four Gods juga memiliki berbagai fitur terbaik yang membuat game ini semakin menarik. Apa saja fitur tersebut? Cek di bawah ini!

  • Play-to-Earn: Four Gods adalah game NFT terbaik yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan passive income.
  • NFT: Koleksi berbagai karakter NFT dan tingkatkan setiap NFT untuk mendapatkan cuan yang berlimpah.
  • Marketplace: Temukan koleksi NFT langka yang siap diperjualbelikan di dalam marketplace resmi Four Gods.

In-Game Currency & NFT Items

Sebelum mulai memainkan dan berinvestasi di Four Gods, pastikan kamu mencari tahu informasi harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Cek informasi di bawah ini untuk mengetahui perkembangannya!

Harga Token Four Gods Hari Ini

Four Gods Wemix F78e4

Four Gods menggunakan token bernama LUX sebagai mata uang utama dalam permainan. LUX token ini bisa dimanfaatkan untuk pengembangan karakter game dan dapat ditransaksikan menjadi mata uang asli nanti.

Sayangnya, Four Gods masih belum dirilis secara resmi sehingga sampai artikel ini ditulis belum ada informasi resmi mengenai harga token LUX di situs kripto seperti CoinMarketCap, Coinbase, dan sejenisnya.

NFT yang Diperjualbelikan di Four Gods

Four Gods Nft Game B4c6f

Four Gods menghadirkan berbagai koleksi NFT yang bisa kamu temukan di marketplace resmi. Berikut ini beberapa jenis NFT yang bisa kamu temukan dalam game Four Gods:

  • Karakter: Karakter utama yang kamu mainkan dalam game penghasil uang kripto ini merupakan NFT. Setiap karakter memiliki status dan kemampuan yang berbeda.
  • Departed Ticket: Tiket ini dibutuhkan untuk memasuki Departed Tower, yakni area menambang RedGems. Tambang RedGems sebanyak-banyanya dan tukarkan dengan token LUX.
  • Equipment: Lengkapi karaktermu dengan perlengkapan terbaik, mulai dari senjata, armor, dan sebagainya. Dengan equipment yang tepat, karakter akan semakin kuat.

Download Four Gods APK 2022

Four Gods Nft 933bf

Ingin segera memainkan Four Gods dan mulai mining kripto? Kalau begitu, langsung saja unduh game Four Gods melalui tautan di bawah ini!

>>>Download Four Gods APK<<<

Cara Daftar Four Gods

Pre Register Four Gods E8cbd

Four Gods masih membuka masa Pre-Registration sejak 5 April 2022 dan kamu bisa mengikuti event ini tanpa harus daftar. Pendaftaran akun baru akan dibuka saat Four Gods dirilis secara global.

Jika pemain melakukan pra-registrasi maka kamu akan mendapatkan reward yang sangat menarik. Reward tersebut bisa diklaim ketika game ini telah rilis secara resmi. Berikut daftar reward Pre-Registration Four Gods:

  1. 1.000.000x Gold
  2. 10x Enhance Book, Guard Book, dan Defend Book
  3. 1x inventory ticket
  4. 3x Lux Token

Cara Main & Mendapatkan Kripto di Four Gods

Four Gods On Wemix 89ee1

Four Gods adalah game NFT gratis tanpa modal yang akan memberimu penghasilan pasif. Tentunya, kamu paham cara bermain yang benar agar bisa mendapatkan cuan.

Dalam game RPG Android ini, kamu akan menjelajahi dunia terbuka dan mengumpulkan resource seperti RedGems. Namun, kamu membutuhkan Departed Ticket untuk memasuki Departed Tower, tempat pemain menambang RedGems.

Gunakan RedGems untuk meningkatkan NFT dan membuka skill yang lebih kuat. Dengan cara ini, damage dari karaktermu akan semakin 'sakit' dan bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, RedGems juga bisa ditukarkan dengan token LUX yang merupakan token kripto utama dalam game ini. Setelah memiliki token LUX yang banyak, kamu bisa mencairkannya ke crypto wallet yang kompatibel.





Posting Komentar untuk "Four Gods On Wemix : Game NFT Android "