Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

XTRM Airdrop | Daftar dan Dapatkan 10 XTRM ($2)



Review Singkat:
Dunia XTRM adalah perusahaan Fintech yang terdaftar dan berlisensi di Amerika Serikat. Kami adalah platform berbasis digital dengan berbagai produk yang bertujuan memaksimalkan keuntungan tanpa risiko.

Produk kami meliputi; DOMPET HYBRID XTRM; dompet kami dilengkapi dengan A.I yang canggih dan memungkinkan Anda memperoleh secara pasif hanya dengan menyetorkan aset kripto Anda, Anda tidak perlu berdagang atau melakukan apa pun dengannya. Kisaran laba harian berkisar antara 0,25% hingga 0,6% tergantung pada setoran Anda dan dibayar 5 hari seminggu.

Dompet kami saat ini mendukung BTC, Eth, LTC, YoCoin, usdt, BNB, XRP, USD. Dengan investasi minimum $ 100, Anda dapat mulai menghasilkan secara pasif untuk periode 30 hari terkunci. Produk yang kami tawarkan meliputi; Crypto trading Exchange, platform perdagangan forex, pembuat token di mana Anda dapat dengan mudah membuat token di YoCoin blockchain dengan mudah. Kami memiliki banyak produk luar biasa yang belum diluncurkan. Anda dapat membaca Whitepaper kami untuk mempelajari lebih lanjut.


Step By Step:
  1. Register di website XTRM
  2. Buka bot telegram.
  3. Join XTRM Telegram grup dan post "#XTRMProjectToTheMoon"
  4. Follow twitter
  5. Subscribe youtube
  6. Follow facebook
  7. Join advertiser
  8. Submit semua data yang di minta.
  9. Done.

Note: Untuk 1000 member pertama yang terverifikasi.

Posting Komentar untuk "XTRM Airdrop | Daftar dan Dapatkan 10 XTRM ($2)"