Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengusaha Bitcoin, Brock Pierce Mencalonkan Diri Sebagai Preseiden AS 2020


Pengusaha Blockchain, Brock Pierce, mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat dalam pemilihan tahun ini. Piercer adalah penyokong teknologi dan cryptocurrency dan dia percaya sepenuh hati “pengusaha sangat penting untuk membangun kembali bangsa ini”.

Pierce mengatakan bahwa orang Amerika perlu merangkul masa depan dengan kemajuan teknologi. Pierce ingin orang Amerika “berkumpul” dan mengatakan mantra seperti “kita semua bersama-sama,” “membuat setiap suara dihitung” dan “Hancurkan suara.”

Kapitalis ventura crypto menjelaskan filantropi terbarunya di Peurto Rico dan situs webnya menyebutkan keterlibatannya dengan “Yayasan Bitcoin dan salah satu pendiri EOS Alliance, Block.one, Blockchain Capital, Tether, dan Mastercoin.”

Pendukung Cryptocurrency juga memiliki John McAfee dan Adam Kokesh , dan kedua kandidat 2020 tersebut mendukung cryptocurrency pada tingkat yang lebih besar daripada Trump atau Biden. Pejabat presiden Donald Trump hanya menyebutkan bitcoin dalam beberapa tweet dan belum membahas masalah ini pada level realistis apa pun.

Calon kandidat Demokrat Joe Biden juga tidak membahas mata uang digital sama sekali selama kampanye. Satu-satunya kandidat pro-bitcoin lainnya adalah Andrew Yang yang keluar beberapa bulan lalu, setelah dukungannya sangat kurang.

Posting Komentar untuk "Pengusaha Bitcoin, Brock Pierce Mencalonkan Diri Sebagai Preseiden AS 2020"