Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MetaMask Meluncurkan Wallet Ethereum Baru, Memperbarui Fitur Privasi


Wallet Ethereum yang populer, MetaMask, telah meluncurkan pembaruan untuk onramp Web3-nya, sangat berfokus pada privasi dan enkripsi.

Wallet, yang bekerja bahu-membahu dengan ekstensi browser, memungkinkan pengguna untuk menyimpan Ethereum dan token ERC-20 lainnya. Hari ini ia mengumumkan fitur baru dari Versi 8. Dan perubahan tidak hanya mencakup antarmuka pengguna (UI) baru yang “slick” tetapi “kontrol privasi yang tak tertandingi” ketika pengguna terhubung ke situs web.

Untuk menggunakan MetaMask, pengguna harus terhubung ke Chrome, Firefox, Opera atau browser Brave. Setelah diinstal, transaksi dapat dilakukan ke alamat Ethereum apa pun.

Tetapi dompet yang terhubung ke browser mengekspos akun pengguna saat ini ke semua situs yang terhubung. Versi baru dompet memungkinkan pengguna untuk “memutuskan apa yang masing-masing situs memiliki akses.”

Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah beralih antar akun, sehingga Anda dapat mengontrol akun mana yang berinteraksi dengan berbagai situs di seluruh web yang didesentralisasi,

tulis pengembang MetaMask Dan Finlay dalam pengumuman tersebut.

Sebagai bagian dari fitur privasi yang diperbarui, tool enkripsi baru disertakan dalam pembaruan — memungkinkan situs web untuk mengenkripsi dan mendekripsi pesan yang ditujukan untuk pengguna Web3. Mereka yang menggunakan MetaMask, yang ingin mengirim pesan penting yang jarang dapat mengenkripsi mereka.

Apa saja fitur terbarunya?

MetaMask Versi 8 juga bertujuan untuk membantu mendapatkan lebih banyak pengguna ke Web3. Finlay mencatat dalam posnya bahwa timnya telah menerima umpan balik dari pengembang aplikasi yang menaiki pengguna saat terhubung melalui akun MetaMask telah menjadi sumber “friction” Faktanya, ini adalah salah satu yang beberapa pengembang coba atasi secara langsung dengan membuat alat baru, seperti Audius’s Hedgehog, yang bertujuan untuk menyederhanakan proses itu.

MetaMask, yang bertindak sebagai pintu gerbang ke ekosistem dapp Ethereum, sekarang ingin membantu meringankan mereka itu juga. Pembaruan dompetnya sekarang berisi perpustakaan onboarding “memungkinkan aplikasi untuk menerapkan tombol koneksi mereka sendiri” —sehingga tetap menggunakan aplikasi Web3 adalah pengalaman yang mulus.

Dan keamanan pada platform juga telah diperbarui.

We also have a big announcement for fans of #JavaScript #security: LavaMoat is live in its first application, and available for anyone to try! Confine your dependencies to protect yourself from supply-chain attacks!

MetaMask, yang dibangun di atas bahasa pengkodean JavaScript, kini telah memiliki LavaMoat di dalam wallet baru. LavaMoat adalah seperangkat tools yang ditujukan untuk mencegah serangan cyber. Proyek yang dibangun di blockchain Ethereum biasanya lebih rentan terhadap masalah keamanan dan bug.

Dengan sejumlah fitur baru, jelas MetaMask memiliki misi untuk melakukan interaksi dengan blockchain Ethereum semudah mungkin.

Posting Komentar untuk "MetaMask Meluncurkan Wallet Ethereum Baru, Memperbarui Fitur Privasi"