Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huobi Menjadi Major Exchange Pertama Yang Menjalankan Node Chainlink




Major Exchange Cryptocurrency, Huobi akan mengintegrasikan data harga mereka dengan ekosistem Chainlink dalam upaya meningkatkan integritas datanya sendiri dan memberikan informasi harga yang lebih akurat.

Sementara Binance adalah major exchange pertama yang menyediakan data mereka ke oracle Chainlink pada Oktober 2019, Huobi telah selangkah lebih maju dengan menjalankan node-nya sendiri pada sistem melalui Huobi Wallet. Ini memungkinkan exchange untuk menandatangani data harganya sendiri yang memungkinkan pengguna untuk mengonfirmasi bahwa setiap data exchange yang berasal dari Huobi Node adalah asli dan langsung dari sumbernya.

“DeFi menawarkan proposisi nilai yang unik untuk menyediakan produk keuangan yang transparan, terbuka, dan dapat diprogram. Kami sangat bersemangat untuk mempercepat keterlibatan kami dalam tren yang sedang berkembang ini dengan memberikan akses kepada pengguna Chainlink ke data pertukaran Huobi Global, serta menjalankan Node Chainlink kami sendiri. ”

CEO Huobi Wallet Will Huang

Batch harga pertama akan mencakup Pairs BTC / ETH, BTC / USDT, ETH / USDT, dan LINK / ETH, dengan lebih banyak untuk diikuti.

Meningkatkan Integritas Market

Huobi tampaknya memiliki misi untuk meningkatkan kredibilitasnya menyusul kekhawatiran seputar inflasi volume tahun lalu. Dengan menjalankan node, reputasi exchange akan dipertaruhkan jika salah satu data yang dibagikan melalui Chainlink terbukti tidak akurat.

Sebagai salah satu perusahaan kripto terbesar di Gibraltar. Integrasi tersebut muncul setelah upaya berkelanjutan negara tersebut dalam mengurangi manipulasi pasar oleh perusahaan kripto selama beberapa bulan terakhir. Tahun lalu Huobi bermitra dengan Global Digital Finance (GDF), memimpin bersama Kelompok Kerja Integritas Pasar dengan Solidus Labs.

Kekhawatiran Atas Manipulasi Market

Pada tahun 2019, sebuah laporan Bitwise menyiratkan bahwa Huobi melaporkan volume trading yang meningkat. Yang menyebabkan penyelidikan internal untuk menyingkirkan setiap strategi trading yang potensial oleh para pembuat pasar.

CEO Huobi Global Livio Weng mengakui trading wash mungkin terjadi:

“Kami memang mengidentifikasi beberapa pembuat pasar kami melakukan apa yang kami duga mungkin mencuci perdagangan demi kinerja dan tujuan pemasaran. Kami telah berkomunikasi dengan para pembuat pasar ini dan mereka telah menghentikan strategi yang dimaksud. ”

Sejak itu Huobi telah pindah ke 10 bursa teratas di daftar Messari ‘Real Volume’.

Posting Komentar untuk "Huobi Menjadi Major Exchange Pertama Yang Menjalankan Node Chainlink"