Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Bitcoin Siap Untuk Breakout Saat Hashrate Mencapai Rekor Tinggi


Perusahaan data mengatakan bitcoin ( BTC ) telah mengalami flashing bullish selama enam minggu terakhir di tengah onchain yang positif.

Sementara itu, hashrate jaringan BTC terus tumbuh. Dengan rata-rata tujuh hari mencapai 123,4 exahash per detik (EH / s) pada hari Senin.

Dalam laporan yang diterbitkan 6 Juli, Glassnode Network Index (GNI), yang mengukur keadaan keseluruhan jaringan Bitcoin, naik satu poin minggu ke minggu, menjadi nilai 56 poin. Pada saat yang sama, harga BTC turun dari $ 9.125 ke $ 9.070, stabilitas yang sebagian besar tidak terduga.

Indeks ini mengukur metrik seperti kesehatan jaringan, sentimen, dan likuiditas untuk menentukan kekuatan fundamental bitcoin. Menurut laporan itu, kesehatan jaringan dan sentimen masing-masing naik 3 poin dan 6 poin. Likuiditas turun 6 poin.

Berita itu muncul ketika jaringan Bitcoin telah mencapai level tertinggi baru minggu ini. Menurut data dari Blockchain, BTC hashrate atau total daya komputasi menyentuh rata-rata tujuh hari 123,4 EH / s pada 6 Juli, tertinggi sepanjang masa. Seminggu sebelumnya, angka rata-rata 115,3 EH / s.

ashrate yang meningkat cenderung mengindikasikan keyakinan pada jaringan oleh penambang bitcoin. Seringkali, ini mengarah pada peningkatan harga BTC . Selama beberapa hari terakhir, bitcoin telah naik dari sekitar $ 9.070 menjadi $ 9.316 pada saat penulisan.

Target langsung adalah untuk menembus di atas $ 10.000.


Posting Komentar untuk "Harga Bitcoin Siap Untuk Breakout Saat Hashrate Mencapai Rekor Tinggi"