Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Crypto Exchange Cashaa Kehilangan 336 Bitcoin



Pertukaran Cryptocurrency Cashaa mengatakan telah kehilangan 336 bitcoin (bernilai sekitar $ 3,1 juta) oleh para hacker. Platform yang berbasis di London sekarang telah menghentikan semua transaksi terkait crypto. Termasuk penarikan dan penyetoran, saat investigasi terhadap pelanggaran sedang berlangsung.

Dalam sebuah tweet pada 11 Juli, Cashaa mengklaim bahwa peretas menyerang salah satu dompet Blockchain.com, yang digunakan untuk menyimpan bitcoin ( BTC ) dan melakukan transfer dari bursa

Penyerang diyakini telah menanamkan malware ke salah satu komputer pertukaran itu. Dan ketika seorang karyawan mengakses mesin pada sore hari 10 Juli untuk melakukan dua transfer yang berbeda, peretas itu menerkam, kabur dengan 336 BTC , dihargai lebih dari $ 3,1 juta dengan harga pasar saat ini. Semua ini terjadi dalam hitungan menit, antara pukul 13:23 dan 13:26.

Perusahaan menyatakan bahwa mereka telah melaporkan alamat hacker ke “semua pertukaran crypto”. Sebagai bagian dari upaya untuk mencegah pencuri yang diduga menggunakan uang.

Posting Komentar untuk "Crypto Exchange Cashaa Kehilangan 336 Bitcoin"