Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Binance Mengonfirmasi Kemitraan Dengan Swipe Untuk Peluncuran Kartu Debit


Crypto Exchange raksasa Binance telah mengkonfirmasi kemitraan dengan Swipe untuk peluncuran kartu debitnya di halaman web yang sekarang dihapus.

Versi cache dari bagian “Binance Card” FAQ di situs web exchange berbunyi: “Binance telah bermitra dengan Swipe untuk menyediakan platform Kartu untuk pengguna Binance.” Ini mengonfirmasi pelaporan Blok dari awal minggu ini, yang mengatakan Binance bermitra dengan Swipe untuk peluncuran kartunya.

Pada saat itu bahwa Binance telah mengakuisisi saham mayoritas di Swipe, yang pertukarannya menolak untuk mengonfirmasi pada saat itu. Hari ini, seorang juru bicara Binance, mengatakan: “Kami akan dapat berbagi detail segera setelah mereka siap untuk dibagikan.

Rencana Binance untuk kartu bermerek telah ada sejak Maret. Pada saat itu, Exchange mengatakan Kartu Binance “melakukan semua yang dilakukan kartu pembayaran reguler, ditambah banyak lagi.

Bagian FAQ yang sekarang dihapus menunjukkan bahwa Kartu Binance akan memungkinkan konversi “real time” dari cryptocurrency ke mata uang fiat untuk digunakan di merchant secara global.

Binance mengatakan akan mengumpulkan nilai dompet kartu berdasarkan harga pasar cryptocurrency dan saldo gabungan ini akan memungkinkan pengguna untuk menghabiskan cryptocurrency mereka.

Pengguna dapat mentransfer dana ke dompet kartu mereka dari spot wallet mereka berdasarkan daily limit, kata Binance, menambahkan: “Transfer akan instan dan tersedia untuk segera digunakan.

Kartu tersebut akan berfungsi secara global, kata Binance, karena berfungsi dengan “banyak jaringan” di seluruh dunia. Pemegang Kartu juga dapat menarik uang tunai di ATM selama mereka berada di wilayah yang mendukung penarikan uang tunai.

Perlu dicatat bahwa Swipe sudah menawarkan kartu debit Visa crypto sendiri. Kartu Binance akan dikeluarkan sebagai produk berlabel putih melalui Swipe, seperti yang dilaporkan The Block awal pekan ini.

Swipe Bekerja Sama Dengan Otoritas Keuangan Inggris

Swipe mengeluarkan kartunya melalui Contis Financial Services Ltd, anggota Visa yang dilisensikan oleh Otoritas Perilaku Keuangan Inggris.

Seorang juru bicara Contis mengatakan kepada The Block bahwa Swipe adalah klien mereka, tetapi Binance tidak. Mereka menolak berkomentar tentang kemitraan Binance-Swipe.

Mengingat jangkauan dan pengaruh global Binance, berita kemitraan telah menaikkan harga Swipe token (SXP) dalam beberapa hari terakhir. Token saat ini naik sekitar 22% untuk diperdagangkan di sekitar $0,64.

Masih harus dilihat apakah Binance akan mendaftar SXP, mengingat Binance akan menjadi pemegang saham mayoritas dari Swipe.

Posting Komentar untuk "Binance Mengonfirmasi Kemitraan Dengan Swipe Untuk Peluncuran Kartu Debit"