Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaringan Layanan Blockchain Nasional China Mengintegrasikan Chainlink


Dalam sebuah langkah yang semakin menekankan pentingnya data dunia nyata yang diperiksa, Blockchain Services Network (BSN) China akan mengintegrasikan Chainlink dan jaringan luas sistem oracle desentralisasi kepada pemerintah, perusahaan dan aplikasi desentralisasi individu (dApps) yang berjalan di BSN melalui hub layanan interchain IRITA, sesuai siaran pers pada tanggal 23 Juni 2020.

SNZ Pool, IRITA Interchain Untuk Memfasilitasi Koneksi Chainlink

SNZ Pool, bukti profesional dari operator stake, akan bertanggung jawab atas node yang akan memungkinkan aliran bebas informasi pihak ketiga yang diverifikasi yang dialirkan dari Chainlink. IRITA adalah produk yang dibangun di atas Cosmos dan akan menerima data eksternal dari Chainlink sebelum diintegrasikan ke dalam BSN.

Kolaborasi ini positif karena mendorong adopsi blockchain. Setelah aktivasi, pengembang akan dengan mudah membangun berbagai aplikasi pada platform sambil tetap percaya akan memicu informasi. Sebuah prototipe yang menunjukkan keunggulan ini sudah dibangun.

Sergey Nazarov, salah satu pendiri Chainlink mengatakan:

“Kami senang membantu membangun proyek infrastruktur global BSN dengan menyediakan layanan oracle yang aman dan andal. Dengan menghubungkan aplikasi BSN ke data dunia nyata, smart contract dapat membawa tingkat otomatisasi dan kepercayaan baru dalam perjanjian global. “

Blockchain Services Network (BSN): Mengapa Itu Penting?

Pada akhir April 2020, BSN diluncurkan setelah enam bulan pengujian internal. Ini adalah teknologi manajemen cloud dan infrastruktur teknologi backbone yang dibangun oleh konsorsium perusahaan di China dengan menghubungkan node yang tersebar di 128 kota di negara itu.

Namun, interkonektivitas tidak akan dikunci hanya ke mainland. Ada rencana ambisius untuk menghubungkan tujuh wilayah lain di luar China termasuk Afrika Selatan di Johannesburg, Singapura, California, dan Tokyo. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa bisnis yang mau melakukan bisnis di China dapat menggunakan dApps melalui BSN.

Secara khusus, BSN memungkinkan semua kader bisnis yang bersedia menggabungkan teknologi yang muncul dalam operasi mereka untuk menjalankan aplikasi tanpa meluncurkannya dari jaringan blockchain pribadi. Diperkirakan menjalankan dApp dari BSN akan menelan biaya antara $ 150 dan $ 300 per tahun.

Oleh karena itu, integrasi nubuat Chainlink memperkenalkan lapisan keamanan, interoperabilitas, dan keandalan lain untuk perusahaan Cina dan lembaga pemerintah. Ini, pada gilirannya, akan meningkatkan tingkat adopsi blockchain di Cina dan di seluruh dunia. 

Posting Komentar untuk "Jaringan Layanan Blockchain Nasional China Mengintegrasikan Chainlink"